Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Cepat (Dalam Satu Bulan atau Dua)?

Bagaimana cara menurunkan 10 Kg dalam 1 bulan atau 2 bulan? Vitamin K- Vitamin ini membantu pembekuan darah Anda dengan sukses dan cepat. Ketidakcukupan vitamin K membuat individu tak berdaya untuk melukai. Mengkonsumsi lebih banyak brokoli, kubis Brussel, dan sayuran hijau menghijau untuk mendapatkan lebih banyak vitamin K. Memang, ada krim vitamin K yang juga bisa diakses di toko obat. Krim ini, bila digosok ke Mengetahui bagaimana menurunkan 10 kg (22 pon) cepat dibatasi agar terlihat lebih baik, terasa lebih baik dan membantu rasa tak kenal takut. Meskipun ada banyak cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat, mencari tahu bagaimana cara menghilangkannya dengan cara yang baik memperluas kemungkinan Anda untuk memiliki kemampuan menahan berat badan selamanya. Dengan mengurangi makanan tertentu, setelah diet tertentu dan berlatih dari hari ke hari, Anda akan memiliki kemampuan untuk mengurangi lemak tubuh dengan tingkat yang patut dicatat dalam beberapa minggu.

Cara Menurunkan 10 Kg Cepat Dalam Satu Bulan atau Dua

(A) Diet Khusus untuk Menurunkan 10 Kg Fast

1.) Hilangkan Makanan Olahan untuk Kurangi 10 Kg Cepat

Hilangkan semua makanan olahan dari makanan Anda. Ini termasuk minuman gula tinggi, misalnya, cola, minuman makanan yang tumbuh di tanah dan rekan sejuk. Singkirkan dengan tambahan gula yang Anda gunakan di espresso Anda. Berhenti mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan gula tinggi, misalnya potongan permen dan makanan.

2.) Ganti Dengan Air Es untuk Kurangi 10 Kg Cepat

Ganti semua minuman cairan dengan air es agar cepat kehilangan 10 kg. Tubuh perlu bekerja lebih keras untuk mengolah air es karena suhu yang sejuk. Ini membantu tubuh membakar beberapa kalori tambahan setiap kali Anda meminumnya. Air juga berfungsi untuk membersihkan tubuh dari setiap racun.

3.) Minum Air Kira Kering 10 Kg

Minum tidak kurang dari 10, 8 oz (236 ml) gelas air putih per hari selama sebulan. Jangan menggunakan pemanis gula atau pemanis apapun untuk memberi aroma air. Mereka hanya akan menimbulkan lebih banyak bahaya.

4.) Makan Makanan Berdaun untuk Kalah 10 Kg Cepat

Makan banyak makanan berdaun baru, terutama buah dan produk sitrus dari tanah. Ini mempercepat metabolisme pembakar lemak tubuh. Abstain dari pembelian produk kalengan. Hal-hal ini memiliki banyak sodium dan gula di dalamnya, yang bisa diimbangi dengan kapasitas tubuh Anda untuk menurunkan berat badan dan mengurangi lemak tubuh.

5.) Mengkonsumsi Seluruh Grain untuk Lose 10 Kg Fast

Mengkonsumsi banyak gandum untuk menurunkan 10 kg dengan cepat. Supplant roti putih dengan seluruh roti gandum. Pakai pasta putih dengan pasta gandum utuh dan nasi putih dengan nasi utuh. Beli seluruh biji-bijian, biji-bijian dan bilah sarapan.

6.) Susu Skim Menurunkan 10 Kg Cepat

Membeli susu tanpa lemak atau susu skim untuk menurunkan 10 kg dengan cepat. Minum ini daripada susu biasa. Manfaatkan susu non-lemak untuk smoothie rendah lemak, sereal dan minuman espresso.

7.) Lean Meats to Lose 10 Kg Fast

Beli daging tanpa lemak, misalnya dada ayam tanpa kulit dan tanpa tulang. Beli kalkun darat daripada hamburger tanah. Demikian juga, verifikasi kalkun tanah yang Anda beli memiliki 7 persen lemak atau kurang.

Makanlah banyak makanan kecil sepanjang hari, bukan 3 makanan utama setiap hari. Mengkonsumsi makanan kecil sepanjang hari membuat sistem pencernaan selalu memenuhi harapan. Ini juga mengurangi keinginan Anda.

8.) Batasi Asupan Kalori untuk Kurangi 10 Kg Cepat

Batasi asupan kalori hingga 1.500 kalori per hari, selama sebulan. Nomor masuk kalori adalah bagian terpenting dari jumlah pound yang menumpahkan. Selain itu, tetap informasi tentang gram lemak. Jangan mengkonsumsi lebih dari 30 gram lemak setiap hari.

(B) Berolahraga Kurangi 10 Kg

9.) Latihan Harian Menurunkan 10 Kg Cepat

Berolahraga setiap hari, 6 sampai 7 hari seminggu. Lakukan aktivitas kardiovaskular yang berbeda selama 30 menit di pagi hari dan 30 menit di malam hari.

10.) Weight Lifting to Lose 10 Kg Fast

Angkat beban selama 30 menit setelah setiap sesi aktivitas kardiovaskular. Lakukan berbagai aktivitas angkat beban yang bekerja pada otot trisep, biseps, otot latisimus dorsalis, deltoids bagian depan dan bagian dalam.

11.) Lakukan Squats untuk Lose 10 Kg Fast

Lakukan jongkok dan buru-buru selama 3 sampai 4 hari seminggu setelah Anda menyelesaikan berat badan Anda yang normal untuk mengangkat lengan. Membangun otot di kaki adalah dasar untuk menurunkan nasib buruk mengingat fakta bahwa semakin banyak otot yang ada di kaki, semakin banyak kalori yang Anda bakar.

Tip Berguna Lain untuk Menurunkan 10 Kg Fast:

  • Soal merawat diri sendiri, renungkan betapa mudahnya perawatan ini. Apakah Anda baru saja mendapatkan kue coklat ibu setahun sekali? Mungkinkah Anda bisa mendapatkan donat itu setiap kali Anda berjalan melewati dapur roti? Berikan itu sebuah kehilangan.
  • Minum dua gelas air 10 menit sebelum makan malam. Ini akan menghampiri Anda, membuat Anda kurang mengkonsumsi dalam pesta Anda.
  • Berusaha kehilangan lebih dari 10 kg (22 pon) dalam waktu satu bulan membuat lebih mungkin Anda mengembalikan berat badan. Untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat, sediakan lebih banyak waktu.

Peringatan / Tindakan Pencegahan:

  • Kumpulkan spesialis Anda sebelum meniru diet berat atau berat badan lainnya
Iklan